Uncategorized

Seychelles Island (Bahasa & English)

Hai ! I am so excited to tell you guys about Seychelles Island. Throwback ke 13 Agustus 2016, saya dikasi kesempatan untuk terbang ke Seychelles Island yang merupakan bagian dari benua Afrika. First time to Africa.  Penerbangan dari Dubai ke Seychelles memakan waktu 4 jam 20 menit. Pemandangan selama di pesawat adalah pasangan honeymoon atau… Continue reading Seychelles Island (Bahasa & English)

Uncategorized

A day in Dubai Miracle Garden (Bahasa & English)

Hello! Finally ada waktu buat nulis lagi. Sejujurnya hari ini lelah karena baru aja mendarat dari Sao Paulo. Tapi karena jetlag dan ga bisa tidur, akhirnya bikin tulisan baru. Mundur ke bulan Mei 2016 saat masih awal-awal tinggal di Dubai, saya pergi ke Dubai Miracle Garden yang memang bener-bener Miracle karena itu tumbuham bisa tumbuh seindah… Continue reading A day in Dubai Miracle Garden (Bahasa & English)

Uncategorized

If you want something you’ve never had, you’ve got to do something you’ve never done

Ga asing dong ya dengan pertanyaan “Pengalaman kerja kamu apa?” Setiap kali interview kerja pasti pertanyaan ini muncul. Sebisa mungkin dirangkai dengan baik kalimatnya pas jawab supaya meyakinkan dan keliatan profesional. Well, kali ini saya mau sharing pengalaman kerja saya dari pertama kali kerja sampai sekarang. LETS GO !! Pertama kali kerja adalah saat awal… Continue reading If you want something you’ve never had, you’ve got to do something you’ve never done

Uncategorized

Proses Rekrutmen Cabin Crew Emirates

Hello! Kali ini saya mau bercerita mengenai pengalaman saya mengikuti cabin crew recruitment dari salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia, EMIRATES. Kok ikut cabin crew recruitment? Kan di cerita sebelumnya uda dapet kerjaan? Well, everyone has their own dream. When people ask me what kind of job that I have been dreaming of, jawaban… Continue reading Proses Rekrutmen Cabin Crew Emirates